strategi untuk penargetan penjualan

Strategi Untuk Penargetan Penjualan

Penargetan penjualan Anda (juga dikenal sebagai strategi penjualan penargetan akun), adalah salah satu bagian terpenting dari upaya pemasaran dan penjualan Anda.

Alasannya yang sangat penting adalah karena sangat penting untuk mendapatkan produk Anda dalam pelayanan di depan prospek yang tepat dan klien potensial.

Dalam artikel ini kita akan melihat strategi penargetan penjualan yang cocok unntuk Anda, jenis target penjualan untuk dipantau, dan bagaimana menemukan pasar Anda.

target penjualan

 

Panduan Lengkap Strategi Penargetan Penjualan 

 

Apa itu strategi penargetan penjualan?

Strategi penargetan penjualan adalah proses yang digunakan untuk mencari tahu siapa klien potensial Anda, dan bagaimana Anda dapat menjangkau mereka dengan cara untuk meningkatkan kesadaran terhadap produk atau layanan Anda.

Bergantung pada produk atau layanan Anda, akan ada banyak cara di mana Anda berpotensi menjangkau mereka ini yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Strategi penargetan penjualan Anda penting karena memungkinkan Anda merumuskan cara untuk mendapatkan jenis eksposur yang tepat untuk bisnis Anda di mana Anda kemudian dapat terhubung dengan prospek dan memenangkan penjualan.

 

Bagaimana menemukan target ideal Anda?

Saat Anda menjual produk atau layanan, Anda perlu menentukan jenis orang yang akan mendapat manfaat dari itu. Berpikir siapa pun akan mendapat manfaat darinya, dan bahwa setiap orang adalah pelanggan potensial Anda dengan salah satu cara tercepat untuk gagal dalam tugas ini.

Alasannya adalah Anda hanya akan memiliki begitu banyak pengeluaran iklan, dan waktu untuk menjangkau orang. Dengan mencoba menjangkau semua orang, peluang membakar pengeluaran iklan Anda sangat meningkat, dan Anda tidak akan beresonansi dengan benar dengan satu jenis klien ideal.

 

Jika Anda mencoba melayani semua orang – Anda tidak akan pernah melayani siapa pun.

Dengan membuat Niche blog paling menguntungkan, ini memungkinkan Anda untuk fokus dan mengasah dalam upaya Anda melayani satu jenis prospek, sehingga pesan dan merek Anda selaras dan beresonansi dengan orang itu. Kedua, ini memungkinkan Anda untuk memfokuskan waktu, tenaga, dan pengeluaran iklan Anda untuk mendapatkan lebih banyak paparan dalam niche itu.

Latihan pertama adalah memahami siapa yang idealnya akan mendapat manfaat dari produk atau layanan ini dan yang kedua, siapa yang akan membayar produk atau layanan ini?

Banyak orang mungkin menyukai apa yang Anda jual; tetapi jika Anda gagal menargetkan orang yang benar-benar akan membelinya, Anda tidak akan lebih baik daripada mencari orang yang tidak memenuhi syarat.

prospek ideal

Daftarkan prospek ideal Anda

Setelah Anda memahami jenis-jenis orang atau bisnis yang akan membeli apa yang Anda jual, bagian selanjutnya dari strategi penargetan penjualan Anda adalah mendaftarkan mereka.

Setelah memiliki daftar, Anda harus mencari tahu di mana mereka nongkrong. kebanyakan Mereka ada di Facebook.

Mungkin pembuat keputusan yang berkualifikasi mungkin ada di LinkedIn?

Setelah Anda memahami di mana calon klien Anda nongkrong, Anda dapat mulai menyusun kampanye seperti apa yang akan digunakan untuk menciptakan kesadaran merek dan menjangkau mereka.

 

Pemasaran masuk atau keluar?

Bergantung pada apa yang Anda jual dan jenis klien apa yang Anda coba tarik; Anda mungkin perlu menggunakan upaya pemasaran masuk, atau upaya keluar dalam strategi penargetan penjualan Anda.

Mungkin sebagian belom ada yang tau apa sih itu pemasaran masuk dan pemasaran keluar?

Pemasaran masuk adalah proses untuk menarik pelanggan ke Anda; menggunakan corong penjualan dan sistem pemasaran.

Pemasaran keluar adalah proses menjangkau prospek Anda secara langsung, baik menggunakan panggilan dingin, email, atau upaya pengiriman pesan langsung.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara berkomunikasi online dengan pelaggan, klik artikel terkait di sini

menetapkan target

Menetapkan target

Langkah penting dalam strategi penargetan penjualan Anda, adalah mengetahui informasi berikut:

  • Keuntungan yang Anda dapatkan per produk yang dijual
  • Berapa banyak orang yang perlu Anda ajak bicara / hubungi untuk mendapatkan rapat
  • Jumlah pertemuan yang perlu Anda hadiri, untuk memenangkan penjualan
  • Apa nilai seumur hidup klien

Untuk meningkatkan rasio Anda dalam memenangkan penjualan untuk setiap orang yang Anda temui, Anda perlu pelatihan penjualan khususnya dalam mengikuti proses penjualan yang konsisten.

Nilai seumur hidup seorang klien penting untuk diketahui, karena ini akan memberi tahu Anda seberapa besar nilai seorang pelanggan. Jika mereka membeli dari Anda satu kali, mungkin mahal untuk membeli orang itu dan tidak menguntungkan. Namun jika mereka terus membeli dari Anda lagi dan lagi – itu memberi Anda lebih banyak ruang untuk menganggarkan pengeluaran iklan Anda untuk mendapatkan pelanggan.

Setelah Anda memahami metrik di atas, kini Anda dapat menetapkan target penjualan Anda.

Bergantung pada apa yang Anda temukan dengan angka dan metrik; berikut ini mungkin berlaku untuk Anda.

  • Target penjualan harian
  • Target penjualan mingguan
  • Target penjualan bulanan Anda
  • Berapa banyak penjualan per kuartal
  • Jumlah penjualan per tahun / tahun untuk mencapai sasaran Anda

 

Terakhir

Strategi penargetan penjualan Anda sangat penting untuk bisnis Anda untuk berhasil, karena jika klien potensial Anda tidak tahu Anda ada, Anda tidak akan tetap dalam bisnis.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut silahkan mampir untuk mengunjungi blog kami, akan kami sajikan artikel yang selalu up to date untuk Anda dan akan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis atau ingin memulai untuk bisnis semua ada di tititkdigital.com

TITIK DIGITAL

ADD YOUR COMMENT

Mau Belajar Bisnis Dan Internet Marketing
Dengan Expertnya ? Join Disini ya..

Terima kasih Anda sudah subscribe di newsletter kami.

There was an error while trying to send your request. Please try again.

TitikDigital : Belajar Bisnis Dan Internet Marketing will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.