penjualan B2B

Meningkatkan Penjualan B2B Menggunakan Media Sosial

Anda seorang pengusaha, yang berspesialisasi dalam penjualan B2B. Anda memahami betapa pentingnya pemasaran digital dan bahkan mungkin mendengar bahwa berada di media sosial adalah suatu keharusan.

Dan itu tanpa kehadiran media sosial, Anda pasti akan gagal. Dalam arti tertentu, mereka benar. Tapi itu semua bagaimana Anda menggunakan jaringan ini untuk keuntungan Anda. Jelas, beberapa situs sosial akan melayani pasar Anda lebih baik daripada yang lain.

Jadi itu akan mengambil beberapa riset pasar untuk mengidentifikasi platform sosial mana yang terbaik. Dalam panduan singkat ini, kami akan membahas kiat cepat untuk meningkatkan penjualan B2B menggunakan media sosial.

media sosial

Mulai Mengikuti Prospek di Media Sosial

Satu tempat yang bagus untuk bertemu prospek adalah di acara langsung. Di sinilah Anda dapat bertukar kartu nama dan terhubung dengan pengusaha yang berpikiran sama.

Tetapi Anda dapat mengambil langkah lebih jauh dengan mengikuti individu yang Anda temui di media sosial. Ini cara yang bagus untuk mengikutinya dan bahkan mengirim pesan langsung.

Namun, idenya adalah untuk terlibat dengan mereka dalam percakapan online mereka untuk membangun hubungan. Siapa tahu, mereka mungkin membutuhkan produk atau layanan Anda di masa depan (dan sebaliknya).

 

Tanda Tangan Email Anda

Anda telah membaca banyak email dari bisnis. Ketika Anda sampai di akhir, seberapa berkesan tanda tangan itu? Dan jika Anda mengingatnya, kemungkinan karena sangat generik.

tanda tangan email

Sebagian besar bisnis menggunakan yang lama “Ikuti kami di Facebook, Twitter, dan LinkedIn.” Dan sebagian besar waktu, itu diabaikan.

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan hasil, Anda harus meningkatkan tanda tangan email Anda. Misalnya, katakan sesuatu seperti: “P.S. Strategi Instagram Marketing Untuk Bisnis Online Anda

Kemudian sertakan tautan ke posting blog. pastikan Anda memiliki tombol berbagi sosial di blog Anda, sehingga pengunjung dapat berbagi posting Anda dan mengikuti Anda dengan mudah.

 

Promosikan Blog Anda Seperti Orang Gila

Pemasaran konten adalah jalan menuju hati Google dan konsumen. Dan dengan menggabungkan Media Sosial dengan Blogging, Anda dapat menarik lebih banyak prospek B2B.

Itulah tepatnya yang dilakukan bisnis seperti Mueller Corp.

Di satu sisi, Anda mengembangkan posting blog yang sangat menarik dan sangat relevan untuk audiens B2B Anda. Kemudian di sisi lain, Anda mempromosikan konten Anda di akun media sosial Anda.

Apa yang hebat tentang pemasaran konten adalah tidak merasa promosi. Namun, Anda menarik lalu lintas ke situs web Anda dan membangun kepercayaan dan otoritas di industri Anda. Akhirnya, ini dapat menyebabkan lebih banyak penjualan B2B.

Tujuan Anda adalah untuk melibatkan audiens Anda, jadi pilihlah topik yang benar-benar mereka pedulikan. Dan jika Anda tidak tahu apa itu, lakukan survei di media sosial untuk mendapatkan umpan balik dan gagasan untuk konten masa depan.

evaluasi strategi

Evaluasi Strategi

Evalluasi harus di lakukan karena strategi Anda di Media Sosial bisa mendatangkan konsumen. Apa kah bisa memancing interaksi konsumen? Apa kah bisa bisa mendatangkan konsumen? Maka harus di lakukan evaluasi kekurangan yang harus Anda perbaiki.

 

Baca Juga ; 15 Tips Media Sosial Untuk Bisnis Kecil

 

Tingkatkan Penjualan B2B Anda dengan Konten yang Lebih Baik

Pada akhirnya, kunci untuk mendorong lebih banyak penjualan adalah memberikan apa yang diinginkan pelanggan. Hal yang sama berlaku apakah Anda mencari penjualan B2C atau B2B.

Memproduksi konten yang berharga akan membantu mendorong situs Anda ke atas di hasil halaman mesin pencari. Plus, itu akan membuat Anda lebih solid.

Media sosial menjadi tantangan bagi sebua brand untuk membangun konsumen. Jadi, Anda bisa terapkan strategi di ataas dan jadikan B2B Anda meningkat.

ADD YOUR COMMENT

Mau Belajar Bisnis Dan Internet Marketing
Dengan Expertnya ? Join Disini ya..

Terima kasih Anda sudah subscribe di newsletter kami.

There was an error while trying to send your request. Please try again.

TitikDigital : Belajar Bisnis Dan Internet Marketing will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.