Biaya Per Klik dari Google Adsense

Meningkatkan Biaya Per Klik dari Google Adsense

Biaya Per Klik (BPK) dianggap pendapatan oleh Google Adsense dan akan memberikan kamu ketika pengunjung mengklik iklan yang berbeda dan juga berbeda dari tiap negara. Google Adsense memiliki sistem menganalisa sehingga akan menganalisa kinerja situs kamu terus menerus.

  1. Memilih Kata Kunci Terbaik : Jika ingin mendapatkan penghasilan yang tinggi, anda harus memilih kata kunci terbaik, karena iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense dihalaman situs tergantung pada dan berkaitan dengan kata kunci anda sehingga anda ahrus menggunakan kata kunci yang terbaik dengan biaya per klik tertinggi.
  2. Memilih Blog secara hati-hati : blog sangat penting untuk mendapatkan penghasilan tinggi dari Google Adsense karena dengan biaya klik yang berbeda-beda dari tiap blog jadi anda harus hati-hati memilih blog.
  3. Menarik Pengunjung : menarik pengunjung adalah faktor yang paling penting untuk mempengaruhi peningkatan biaya per klik di Google Adsense anda. Dengan cara ajak mereka untuk berkunjung ke situs anda dengan cara yang halus dan terpercaya seperti menulis artikel optimasi search engine terbaik dengan judul yang menarik. Dengan cara itu maka anda akan mendapatkan traffik yang ditergetkan.
  4. Menghubungkan dengan Google Analytics : tepat sekali, jika akun Google Adsense dihubungkan dengan account kamu di google analytics maka kamu akan mendapatkan penghasilan yang lebih. Karena di google analytics membantu kamu untuk mengetahui mana halaman dalam situs atau blog yang dapat lebih banyak klik.
  5. Penempatan Iklan : tempat yang terbaik untuk menempatkan iklan adalah dibawah judul artikel tetapi jika kalian mempunyai tempat terbaik sendiri silahkan.
  6. Saluran Adsense : memungkinkan kamu untuk membuat percobaan jika membuat channels, saluran ini menentukan BPK dan CPC atau RKT blok Ad. Maka kamu akan membuat strategi terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense.
  7. Berbagai Jenis Iklan : yang kamu harus tahu bahwa pengunjung sangat menyukai iklan gambar dan teks melebihi dari iklan teks karena menunjukkan isi iklan dan membuat pengunjung tertarik dengan iklan tersebut.
  8. Negara dari Pengunjung : amerika serikat adalah yang tertinggi di BPK, dan biaya per klik adalah tergantung pada pengunjung situs kalian.
  9. Memilih Nama Domain : kamu harus menggunakan nama domain yang berkaitan dengan isi situs, hal ini adalah salah satu faktor penting untuk mempengaruhi biaya per klik Google Adsense.
  10. Menggunakan Template Responsif : benar, kalian harus menggunakan template rensponsif yang ramah untuk smartphone dan hal ini kana mendapatkan sejumlah besar pengunjung dan meningkatkan biaya per klik tinggi.

Biaya Per Klik dari Google Adsense

Anda bisa lihat artikel lainnya : Cara Pasang Iklan Melayan disisi kanan dan kiri blog

semoga bermanfaat ya teman-teman..

By. Arlina Design

ADD YOUR COMMENT

Mau Belajar Bisnis Dan Internet Marketing
Dengan Expertnya ? Join Disini ya..

Terima kasih Anda sudah subscribe di newsletter kami.

There was an error while trying to send your request. Please try again.

TitikDigital : Belajar Bisnis Dan Internet Marketing will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.