Blogging Pemula Untuk Backlink, Branding, Dan Profit

Apakah Anda ingin meningkatkan lalu lintas web Anda? Anda dapat mencapai ini dan banyak lagi dengan blogging tamu yang efektif.

Anda mungkin bertanya-tanya – mengapa menghabiskan waktu dan usaha menulis posting blog untuk diterbitkan orang lain?

Pada awalnya, blogging Pendatang dapat tampak tidak masuk akal.

Namun, itu sampai Anda menyadari pentingnya backlink untuk meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari. Plus, dengan blog tamu, Anda mendapatkan kesempatan untuk menjangkau audiens yang lebih besar dengan konten blog Anda.

Ingin memulai blogging tamu? Kami telah menyusun panduan pemula di bawah ini untuk memberi Anda awal!

backlink, branding, profit

 

  1. Menemukan Peluang

Peluang blogging tamu tidak hanya akan menghampiri Anda. Sebaliknya, Anda harus keluar dan mengambilnya!

Jangan menyimpang terlalu jauh dari ceruk atau industri Anda. Anda harus dapat membuat konten yang tetap relevan dengan audiens blog Anda.

Apakah Anda menjual peralatan masak? Menulis untuk blog resep atau blog pertanian organik. Kemudian, Anda dapat menautkan kembali ke produk Anda melalui posting blog.

Apakah Anda perusahaan ekowisata? Cobalah untuk menulis untuk blog yang hidup hijau.

Persempit pencarian Anda untuk peluang blogging tamu ke blogger media sosial yang cerdas. Anda tidak ingin pergi ke upaya memproduksi blog untuk perusahaan, hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak akan mempromosikan pekerjaan Anda di media sosial.

 

  1. Membuat Pitch

Biasakan diri Anda dengan blog yang ingin Anda tuju. Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda di sini untuk menentukan situs web terbaik untuk konten Anda.

Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut:

Untuk jenis audien apa Anda menulis?

Ini termasuk demografi audiens target. Jika audiens untuk perusahaan Anda adalah warga negara senior, Anda tidak ingin menulis untuk blog yang ditargetkan pada milenium.

Juga, pertimbangkan apakah audiens adalah pemula dan ahli dalam pemahaman mereka tentang topik tersebut.

Konten blog seperti apa yang harus Anda tulis?

Ini bisa apa saja untuk posting “bagaimana” ke daftar “top 10“. Blog mungkin mencakup sebagian besar posting 300 kata pendek dan manis atau 2.000 kata posting lama dibaca.

Juga, pertimbangkan apakah blogger tamu lain telah berhasil atau tidak di blog. Ini dapat menunjukkan apakah Anda akan berhasil atau tidak.

Secara khusus, blogger tamu seperti apa yang memiliki konten yang biasa ditulis? Apakah pemilik blog tampaknya menyukai pakar industri atau pemberi pengaruh lepas? Ini juga dapat memengaruhi keputusan Anda untuk melontarkan ide blog Anda.

 

  1. Bangun Profil Anda

Jika Anda akan diterima sebagai blogger tamu, maka Anda perlu membangun profil Anda di industri atau niche.

Ini membutuhkan waktu dan usaha.

Ketika Anda menulis dengan nada kepada pemilik blog, Anda ingin mereka tahu siapa Anda sebenarnya. Jika Anda sudah memiliki blog dengan pemirsa yang terus bertambah.

Jika Anda membutuhkan jalan pintas, maka Anda juga dapat terlibat dengan konten blog di situs web.

Misalnya, komentari posting media sosial dan bagikan konten dari blog di situs web Anda atau jaringan media sosial.

sosial media

 

  1. Mengatasi Pemilik Blog

Anda seharusnya tidak hanya menulis email spekulatif kepada pemilik blog. Alamat pemilik blog dengan email yang dipersonalisasi. Pastikan bahwa Anda menggunakan nama pemilik blog jika memungkinkan untuk mendapatkan informasi itu. Jelaskan siapa Anda kepada pemilik blog. Perkenalkan diri Anda dan nama blog Anda.

Kemudian, Anda perlu meyakinkan pemilik blog bahwa mereka harus menerima undangan Anda ke blog tamu. Berikan contoh pekerjaan Anda dan keberhasilan posting blog Anda.

 

  1. Menulis Posting Blog Tamu

Banyak orang bertanya-tanya konten seperti apa yang harus mereka tulis untuk posting tamu.

Anda mungkin tidak ingin memasukkan konten terbaik Anda di sini. Namun, Anda juga ingin membuat kasus yang menarik untuk mengunjungi blog Anda sendiri.

Karena itu, itu tergantung pada apa yang Anda coba capai dengan blog tamu Anda. Ada beberapa aturan yang harus selalu Anda ikuti dengan blogging tamu.

Pertama-tama, ingat, posting tamu Anda bukan tentang perusahaan atau blog Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda menghasilkan konten yang ingin dibaca oleh audiens. Daripada hanya menghasilkan iklan untuk bisnis Anda.

Ikuti pedoman gaya untuk blog. Anda tidak ingin mengasingkan audiens Anda dengan bahasa yang membingungkan yang tidak sesuai dengan sisa blog.

Meskipun Anda ingin menghasilkan backlink ke situs web Anda, ini tidak boleh mengambil dari peran tautan internal. Anda harus memastikan Anda membuat loop di blog yang mengarahkan pembaca ke produk atau layanan pemilik blog juga.

Terakhir, tambahkan Call Too Action (CTA) di posting blog. Ini bisa berupa apa saja dari mendorong pembaca untuk memberikan komentar atau mengarahkan orang ke posting blog lain yang relevan.

menulis

  1. Buat Biografi Blogger Tamu

Biografi blogger tamu Anda adalah waktu Anda untuk bersinar! Anda dapat melanjutkan dan memasukkan tautan ke situs web dan blog Anda di sini.

Anda harus menggambarkan diri Anda dan bisnis Anda. Mengapa pembaca harus memeriksa blog Anda?

Juga, penting untuk menyertakan tautan jaringan media sosial, sambil mendorong pembaca untuk mengikuti Anda.

 

  1. Lacak Kiriman Tamu Anda

Anda perlu tahu apa yang berhasil dan apa yang gagal dengan blog tamu Anda. Anda dapat mencapai ini dengan Google Analytics untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran blogging tamu Anda.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Blogging 

Gagasan blogging untuk pesaing mungkin terdengar aneh, tetapi ini merupakan strategi pemasaran yang efektif untuk menumbuhkan audiens Anda.

Ikuti panduan pemula kami dan Anda akan dapat meningkatkan lalu lintas web Anda dan menikmati peningkatan margin keuntungan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang pentingnya blogging untuk situs web Anda, lihat blog kami di sini.

logo titik digital

ADD YOUR COMMENT

Mau Belajar Bisnis Dan Internet Marketing
Dengan Expertnya ? Join Disini ya..

Terima kasih Anda sudah subscribe di newsletter kami.

There was an error while trying to send your request. Please try again.

TitikDigital : Belajar Bisnis Dan Internet Marketing will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.