5 Tips Berjualan di Shopee Dengan Sistem Dropship

Jika kamu sudah Tahu apa itu dropship, pasti kamu sudah tidak sabar untuk mencoba menjadi seorang dropshipper. Namun kalian bingung mau membuka dimana?

Kamu bisa mencobanya di Shopee, dengan diluncurkan nya sistem terbaru dari shopee ini, membuat gairah transaksi pembelian di shopee menjadi meningkat dan juga kemudahan bagi para dropshiper untuk order kepada supplier mereka. Maka selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti cara berjualan online di Shopee menggunakan sistem dropship berikut ini :

  • Pertama, Buat Akun di Shopee

Pertama buat akun di Shopee terlebih dahulu. Pilih nama toko yang cukup mudah untuk diingat atau minimal berhubungan dengan jenis produk yang kamu jual. Kamu bisa membuat akun Shopee melalui website resmi atau langsung melalui aplikasi di smart phone.

  • Kedua, Aktifkan Fitur Ongkir Gratis

Setelah kamu selesai membuat akun di Shopee, selanjutnya sangat disarankan untuk mengaktifkan fitur ongkir gratis dari Shopee. Fitur ongkir gratis dari Shopee ini sedikit banyak dapat membantu meningkatkan penjualan kamu. Karena konsumen tidak akan merasa terbebani dengan ongkos kirim produk yang mereka beli. Untuk mengaktifkan fitur ongkir gratisini, kamu hanya perlu mengirimkan foto kamu beserta dengan KTP. Pastikan foto dan informasi yang tertulis di dalam KTP terlihat jelas.

  • Ketiga, Masukkan Data Bank

Cara berjualan online di Shopee secara dropship dan langsung berbeda jika dilihat dari pengisian alamat kamu. Jika kamu berjualan dengan sistem dropship, pastikan alamat yang kamu masukkan adalah alamat suplier produk yang kamu jual. Pastikan juga memasukkan data bank secara lengkap. Data tersebut digunakan untuk proses pencairan danahasil penjualan kamu nantinya. Isi alamat sesuai dengan alamat suplier kamu. Halini wajib kamu lakukan karena jika kamu memasukkan alamat sesuai dengan alamat,maka ongkos kirim akan berbeda jauh. Untuk menghindari masalah tersebut, lebih baik masukkan alamat suplier kamu sebagai alamat kamu sendiri.

  • Keempat, Mulailah Unggah Foto Produk

Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar, selanjutnya mulailah mengunggah foto dan juga deskripsi produk. Untuk memudahkan kamu, sebaiknya gunakan foto dan juga deskripsi dari suplier produk yang sudah kamu pilih.

  • Kelima, Jual Produk Asli

sebaiknya jika kamu berencana berjualan di market place, sebaiknya menjual produk atau barang yang asli. Dengan menjual produk asli, biasanya banyak orang yang lebih puas setelah membeli barang tersebut jika dibandingkan dengan membeli produk yang KW. Meskipun hargaproduk Asli memiliki nilai jual yang sedikit lebih mahal tapi akan lebih memuaskan hati para pelanggan.

 

Demikian penjelasan mengenai 5 Tips Berjualan di Shopee Dengan Sistem Dropship, semoga bermanfaat ya teman-teman.

Selalu semangat dalam mencari Pengetahuan..

 

ADD YOUR COMMENT

Mau Belajar Bisnis Dan Internet Marketing
Dengan Expertnya ? Join Disini ya..

Terima kasih Anda sudah subscribe di newsletter kami.

There was an error while trying to send your request. Please try again.

TitikDigital : Belajar Bisnis Dan Internet Marketing will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.