Google Adsense Dan Admob

Perbedaan Google Adsense Dan Admob

Pernahkah anda berfikir bagaimana caranya menghasilkan uang dari internet? sebenarnya banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet, misalnya dari blog, youtube, aplikasi android. pada kesempatan kali ini, kita akan bahas mengenai aplikasi android, tapi sebelum membahas lebih dalam. ada baiknya, jika kita pengenalan terlebih dahulu. Jadi, apasih perbedaan Google adsense dan admob itu? mungkin anda masih awam? boleh anda simak penjelasan di bawah ini sampai selesai.

Di era digital yang semakin canggih ini. sudah banyak masyarakat yang memiliki minat di dunia marketing. contohnya, menghasilkan uang dengan membuat aplikasi android, caranya memang susah susah gampang. intinya, harus rajin dan pantang menyerah ketika
di hadapkan suatu masalah. lalu apa itu google adsense vs admob? nah, berbicara mengenai situs iklan google ini, banyak publisher iklan masih bingung perbedaan dari google adsense dan admob. simak penjelasan mengenai perbedaa google adsense dan admob dibawah ini :

Google Adsense adalah suatu program tentang periklanan yang di selenggarakan oleh google diseluruh dunia. jadi, adsense yaitu layanan goolge yang bertujuan supaya pengguna mendapatkan penghasilan dari iklan google yang di targetkan di situs web mereka. dalam memasang iklan pun, anda harus mengikuti aturan-aturan yang dibuat oleh google. Jadi,perhitungan untuk adsense adalah pay per click (ppc), yang artinya apabila ada pembaca dari website yang tertarik dengan iklan yang di tampilkan, makin banyak pengunjung, makin sering blog atau website penayang adsense di buka pengguna internent, makan penghasilan semakin besar. tugas sebagai seorang publisher google adsense adalah meningkatkan jumlah pengunjung blog dan selalu update membuat konten berkualitas serta menerapkan tekni SEO.

Pernahkah anda berfikir untuk merubah mindset monotisasi blog ternyata, ada cara alternatif untuk mencari dollar di adsense, yaitu admob. Jadi, Admob adalah program periklanan dari google yang menayangkan iklan melalui aplikasi mobile. jadi, seorang developer aplikasi atau game bisa mendapatkan penghasilan dari google. contoh iklannya yaitu iklan banner, iklan full display dan iklan video reward. apabila aplikasi atau game yang anda buat semakin bagus, semakin besar pula penghasilan anda dari admob. layanan yang satu ini terbilang khusus, karena hanyan dapat digunakan bagi pembuat (developer) aplikasi atau game di smartphone. admob ini hampir mirip dengan adSense yang diharuskna untuk membuat aplikasi atau game yang menarik agar dapat di tinjau kelayakan pemasangan iklan. tentunya anda sebagai pengguna smartphone sering mengalaminya bukan? muncul iklan saat menggunakan aplikasi ataupun game. Seiring perkembangan smartphone semakin canggih, admob ini muncul dengan basis android. mungkin banyak orang yang masih gaptek dengan ponsel android, tetapi inilah peluang bagi pengguna internet untuk menghasilkan uang. layanan iklan ini awalnya didirikan oleh Omar Hamoui pada tahun 2006 di San Mateo, California. kemudian Admob di akuisasi oleh google dengan nilai Transaksi hingga $750 juta. Ngiler nggak tuh? dengan admob anda bisa menghasilkan hingga nilai yang tidak diduga-duga, cukup dengan skill, dan kreativitas yang tinggi serta kerja keras untuk bisa mengasilkan pundi-pundi dollar. Demikian artikel mengenai perbedaan google adsense dan admob, sampai jumpa di artikel selanjutnya, semoga bermanfaat.

Google Adsense Dan Admob

 

Anda bisa lihat artikel lainnya : Trik Foto Produk Bermodalkan Smartphone Untuk Jualan Online

ADD YOUR COMMENT