Mengatasi Kode Iklan Google Adsense yang Diambil Orang Lain

Banyak hal yang perlu kamu ketahui dalam menekuni bisnis Google Adsense, bukan hanya mendaftar, diterima kemudian pasang script iklannya diblog dan melakukan update artikel. Namun kamu perlu wajib tahu bahwa ada hal lain yang bisa membahayakan bahkan membuat akun adsense kamu di baned.

Seorang publisher Google Adsense pasti sudah mengetahui apa saja kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh google adsense, jadi kamu harus mengikuti setiap peraturan yang ada agar kamu tidak melanggar ketentuan yang diberikan oleh google adsense. Namun ternyata banyak hal yang harus digadapi pemilik akun adsense untuk menjaga akunnya agar tidak dianggap melanggar peraturan yang ditetapkan, salah satunya adalah pencurian kode iklan google adsense oleh orang lain.

Cara mengatasi kode iklan Adsense agar tidak di ambil oleh orang lain yaitu :

1.       Silahkan kamu buka dashboard Adsense

2.       Klik Icon Gerigi yang berada di pjok kanan atas

3.       Pilih menu Setelan

4.       Lalu pilih Pengelolaan Situs

5.       Isi url situs atau blog kamu

6.       Pastikan tambahkan ceklis di menu tab pengelola situs

7.       Jika kamu belum menambahkan blog dalam situs yang dimiliki alangkah baiknya kmau tambahkan terlebih dahulu agar penghasilan Adsense kamu tercatat.

Sebenarnya aksi pencurian kode unit iklan ini memiliki bermacam-macam tujuan. Contohnya ada kode iklan yang dipasang di blog percobaan, dan ada juga yang dipasang diblog hanya sebagai hiasan. Namun hal itu bisa berbahaya terhadap akun kamu jika sampai disalahgunakan oleh orang lain.

 

Semoga bermanfaat ya teman-teman dan dan semangat dalam mencari Ilmu..

 

Source By. Arlina Design

ADD YOUR COMMENT

Mau Belajar Bisnis Dan Internet Marketing
Dengan Expertnya ? Join Disini ya..

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

TitikDigital : Belajar Bisnis Dan Internet Marketing will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.